Sebagai muslim, tentu ingin mengamalkan setiap ajaran agama. Begitu dengan bekal untuk pelaksanaan dalam pengamalan. Bekal seperti apa yang kelak disiapkan, untuk bertindak yang lebih bijak. Bekal tersebut ialah sebuah buku yang ditulis oleh pemikir islam. Buku tersebut menuai kontroversi dari beberapa organisasi islam diseluruh dunia.

Download Pdf :

Nurcholis Madjid

Karya Lengkap Cak Nur

AGAMA VS AGAMA

Sosialisme Islam

Ensiklopedia Kerajaan Islam

Pergolakan Pemikiran Islam

Tahafut Al-Falasifah

Tugas Cendekiawan Muslim

Filsafat Ekonomi Islam

Filsafat Islam transisi classic hingga modern

Islam Negara

Jalan Cinta Rumi

Fitrah

Falsafat Tuna

Kimia Bahagia

Ilusi Negara Islam

Agama Cinta

Dengan sebuah keraguan akan keberanan, saya sarankan untuk membaca buku ini yang pastinya akan memperluas segi intelektual. Buku ini sangat cocok dengan kondisi lho, sebab ‘iqro’ bacalah, sebagai modal untuk menjadi mukmin.

Baca Juga : Buku Gratis Tapi Teks Bahasa English

Membaca, menulis merupakam hal baik. Begitu dengan apa yang telah disampaikan diatas. Bahwa sesungguhnya hal kebaikan jika diajarkan keorang itu (amalan) yang nahi mungkar. Maka tidak ada salahnya untuk berkolektif guna menjadi inisiator kemanusiaan.

Mengutip brainly.co.id
Inna sholati wanusuki wamahyaya wamamati lillahirabbil
Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam.

Ayat ini menjelaskan bahwa semua ibadah yg kita lakukan termasuk korban dan penyembelihan binatang yang kita lakukan dan hidup kita bersama segala yang terkait dengannya, baik tempat, waktu, maupun aktivitas dan mati kita, yakni iman dan amal saleh yang akan kita bawa mati, kesemuanya kita lakukan secara ikhlas dan murni hanyalah semata-mata untuk Allah, Tuhan semesta alam, tiada sekutu bagi-Nya dalam Dzat, sifat, dan perbuatan-Nya antara lain dalam penciptaan alam raya dan kewajaran untuk disembah.
Ayat ini menunjukkan bahwa kita harus bnr” meninggalkan kesesatan , dan masuk islam secara kaffah.

Leave a Reply